shade

 Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Dharmayukti Karini cabang Bengkalis menggelar peringatan hari ulang tahun ke 15 pada hari Jum’at tanggal 29 September 2017. Bertempat di Aula Pengadilan Agama Bengkalis, sambutan HUT XV Dharmayukti Karini oleh Dharmayukti Karini cabang Bengkalis berlangsung meriah. Adapun tema yang diusung pada HUT DYK XV ini adalah “Dengan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini, Mengantarkan Putra-Putri di Lingkungan Mahkamah Agung RI Menjadi Generasi yang Berkualitas”. Acara dimulai dengan menyanyikan Mars Dharmayukti Karini oleh anggota DYK cabang Bengkalis dari Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Bengkalis dipimpin oleh Ny. Tutik Heni Darsono dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DYK cabang Bengkalis Ny. Chris Setianingsih Sutarno. Dalam sambutannya Ketua DYK Cabang Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya acara peringatan HUT XV Dharmayukti Karini yang dilaksanakan pada hari ini, lebih lanjut Ketua DYK Cabang Bengkalis menuturkan Dharmayukti Karini merupakan Organisasi wanita peradilan yang berazaskan Pancasila serta berperan menjalin keterpaduan Ibu-Ibu di Mahkamah Agung RI dan seluruh badan peradilan di seluruh Indonesia, untuk itu sudah selayaknya dengan peringatan HUT DYK yang ke 15 ini menambah rasa keterpaduan ibu-ibu DYK dari PA dan PN Bengkalis..

(Foto Bersama Pengurus dan Anggota DYK Cab. Bengkalis)

(Menyanyikan Mars Dharmayukti Karini)

Acara sambutan HUT DYK yang ke 15 oleh DYK Cabang Bengkalis kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Bengkalis yakni Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag. Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dharmayukti Karini khususnya Dharmayukti Karini Cabang Bengkalis, dan berharap dengan bertambahnya usia organisasi wanita peradilan ini akan semakin maju dan bermanfaat untuk semua. Kemudian beliau menambahkan sesuai dengan tema HUT DYK yang ke 15 pada tahun ini semoga akan terlahir putra-putri berkualitas di lingkungan Mahkamah Agung RI. Acara HUT XV Dharmayukti Karini dilanjutkan dengan acara inti yakni pembagian Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) kepada 6 orang anak pegawai PA dan PN yang berprestasi. Sebanyak 5 orang siswa-siswi SD dan 1 orang Siswi MTs diberikan Beasiswa untuk lebih memacu semangat belajar mereka. Selesai pembagian BDBS acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng tanda syukur dihari lahirnya organisasi wanita peradilan ini.

(Pemberian BDBS Kepada Siswa-Siswi Berprestasi)

(Sambutan Ketua DYK Cab. Bengkalis)

(Sambutan Pelindung DYK Cab. Bengkalis, Wakil Ketua PA Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H.)

(Pemotongan Tumpeng Oleh Ketua dan Wakil Ketua DYK Cab. Bengkalis Didampingi Pelindung DYK Cab. Bengkalis)

Acara terakhir dari peringatan HUT DYK XV adalah pertandingan merias wajah dan memakai hijab tanpa cermin. Acara ini diikuti oleh anggota DYK Cabang Bengkalis dari Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Bengkalis, adapun dewan juri pada pertandingan ini adalah Ketua dan Wakil Ketua DYK Cabang Bengkalis serta Wakil Ketua Pengadilan Agama Bnegkalis selaku Pelindung DYK Cabang Bengkalis. Pertandingan berlangsung seru dengan sesekali terdengar canda tawa peserta dan hadirin lainnya. Diakhir pertandingan terpilihlah 5 orang pemenang dan pemenang utama akan mewakili DYK Cabang Bengkalis untuk mengikuti pertandingan serupa di tingkat Provinsi. Selesai pembagian hadiah kepada para pemenang acara peringatan HUT DYK yang ke 15 ditutup dengan pembacaan do’a.

(Penilaian Peserta Pertandingan Merias Wajah dan Berjilbab Tanpa Cermin)

(Foto Bersama Para Pemenang Pertandingan Bersama Pimpinan DYK Cab. Bengkalis)

 

  ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1