shade

Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Pada hari Selasa tanggal 12 Desember 2017 Pengadilan Agama Bengkalis mendapat kunjungan dari ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, S.H., M.H. didampingi Kabag Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru  Syaiful Anwar, S.E., M.H. Adapun maksud kunjungan Ketua PTA Pekanbaru tersebut adalah dalam rangka pembinaan dan silaturahmi dengan Pegawai Pengadilan Agama Bengkalis. Setibanya di Kantor Pengadilan Agama Bengkalis, Ketua PTA Pekanbaru disambut hangat oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Bengkalis

 

Dalam kunjungannya kali ini Ketua PTA Pekanbaru dan Kabag Umum & Keuangan PTA Pekanbaru ditemani Pejabat Pengadilan Agama Bengkalis berkeliling melihat kondisi tiap ruangan yang ada Pengadilan Agama Bengkalis. Sembari melihat-melihat Ketua PTA memberikan pujian tentang kebersihan dan kerapian tiap ruangan di Pengadilan Agama Bengkalis, beliau juga memuji tentang sarana dan prasarana di Pengadilan Agama Bengkalis saat ini yang jauh lebih baik daripada sarana dan prasarana saat kunjungan pertama beliau yang lalu.

Diakhir kunjungannya Ketua PTA Pekanbaru berpesan kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Bengkalis untuk selalu meningkatkan kedisiplinan, kreatiftas dan kinerja. Sebelum berpamitan pulang Ketua PTA Pekanbaru bersalam-salaman dengan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Bengkalis dan berfoto bersama.

 

 

  ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1