Jadwal Sidang PA. Bengkalis

Sebagai perwujudan dan pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik dan mendukung pelayanan, Pengadilan Agama Bengkalis menyediakan Jadwal Sidang yang dapat diakses secara Online. Jadwal Sidang ini bisa diakses dimanapun oleh pihak-pihak yang berperkara secara realtime dan update.

Jadwal Sidang

SIPP PA. Bengkalis

TypographySistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) mengandung informasi-informasi mengenai perkara-perkara yang diterima berikut prosesnya yang ditangani oleh Pengadilan Agama Bengkalis. Disamping itu Aplikasi SIPP ini juga dapat menghasilkan beberapa laporan terkait Perkara dan Laporan Kegiatan Hakim.

Lebih Lanjut

Informasi Publik  PA. Bengkalis

Keterbukaan informasi yang efektif dan efisien merupakan bagian dari komitmen Mahkamah Agung dalam rangka reformasi birokrasi, bahkan Mahkamah Agung telah lebih dahulu merealiasikan jauh sebelum Undang undang Keterbukaan Informasi Publik, sebagaimana dituangkan dalam Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 144/KMA/VIII/2007 tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan.

Lebih Lanjut

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 di Pengadilan Agama Bengkalis

Diterbitkan pada Kamis, 01 Junii 2017

Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id 

Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2016 tanggal 01 Juni 2016 tentang Hari Lahir Pancasila, maka setiap tanggal 01 Juni ditetapkan sebagai hari libur nasional dan wajib kepada seluruh instansi pemerintah untuk melaksanakan upacara peringatan hari lahir Pancasila. Bertempat di halaman depan Pengadilan Agama Bengkalis, dilaksanakan upacara peringatan hari lahir pancasila 1 Juni 2017. Upacara dilaksanakan tepat pukul 07.45 WIB dengan dihadiri oleh Ketua, Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis.

Gambar : Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Memimpin Pembacaan Teks Pancasila

Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Drs. M. Taufik, M.H., yang bertindak selaku inspektur upacara memasuki lapangan dan pasukan lalu disiapkan oleh komandan upacara Kamarizzaman, S.E.Sy. Upacara dimulai dengan pembacaan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2016 tanggal 01 Juni 2016 tentang Hari Lahir Pancasila oleh Kasubag Kepegawaian & Ortala PA. Bengkalis Yusuf, S.Ag., M.H. Kemudian Ketua Pengadilan Agama Bengkalis memimpin pembacaan teks Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Upacara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan teks Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh Syahrani, S.E.Sy. Dalam upacara yang digelar dengan penuh khidmat ini juga dibacakan sambutan dari Presiden Republik Indonesia dalam rangka Peringatan Hari lahir Pancasila 1 Juni 1945 - 1 Juni 2017. Upacara diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Panmud Gugatan PA. Bengkalis, Helmi Cendra, S.Ag., M.H. Selanjutnya komandan upacara melaporkan kepada inspektur upacara bahwa upacara telah selesai dilaksanakan dan pasukan dibubarkan

 

 

 ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)*** 

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 di Pengadilan Agama Bengkalis 1
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 di Pengadilan Agama Bengkalis 2
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 di Pengadilan Agama Bengkalis 3.
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 di Pengadilan Agama Bengkalis 3
Kultum Ramadhan di Pengadilan Agama Bengkalis
Pemilihan Role Model Pengadilan Agama Bengkalis 2017
Pegawai PA Bengkalis ikuti Sosialisai SIKEP di PTA Pekanbaru
Arisan Keluarga Besar PA Bengkalis di Rumah Dinas Ketua PA Bengkalis
PA Bengkalis Menerima Mahasiswa Magang tahun 2017
Apel Awal Tahun 2017.
Apel Awal Tahun 2017
Pelantikan Waka PA Bengkalis (Ibu Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H)
Foto Bersama Usai Pelantikan dan Pisah Sambut Waka PA Bengkalis (Ibu Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H) dengan (Drs. Zainal Aripin, SH.,M.Hum)
Pembacaan Pakta Integritas PA Bengkalis 2017
Pembacaan Pakta Integritas PA Bengkalis
Sosialisai SIPP 1
Sosialisai SIPP 2
Sosialisai SIPP 3
Sosialisai SIPP 4
Sosialisai SIPP 5
Sosialisai SIPP 6
Sosialisai SIPP 7
Sosialisai SIPP 8