Jadwal Sidang PA. Bengkalis

Sebagai perwujudan dan pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik dan mendukung pelayanan, Pengadilan Agama Bengkalis menyediakan Jadwal Sidang yang dapat diakses secara Online. Jadwal Sidang ini bisa diakses dimanapun oleh pihak-pihak yang berperkara secara realtime dan update.

Jadwal Sidang

SIPP PA. Bengkalis

TypographySistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) mengandung informasi-informasi mengenai perkara-perkara yang diterima berikut prosesnya yang ditangani oleh Pengadilan Agama Bengkalis. Disamping itu Aplikasi SIPP ini juga dapat menghasilkan beberapa laporan terkait Perkara dan Laporan Kegiatan Hakim.

Lebih Lanjut

Informasi Publik  PA. Bengkalis

Keterbukaan informasi yang efektif dan efisien merupakan bagian dari komitmen Mahkamah Agung dalam rangka reformasi birokrasi, bahkan Mahkamah Agung telah lebih dahulu merealiasikan jauh sebelum Undang undang Keterbukaan Informasi Publik, sebagaimana dituangkan dalam Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 144/KMA/VIII/2007 tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan.

Lebih Lanjut

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Rapat Pembentukan Panitia Qurban 1438 H

 

(Foto : Suasana Rapat Pembentukan Panitia Qurban 1438 H PA. Bengkalis)

Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Pengadilan Agama Bengkalis kembali berencana menggelar qurban pada tahun 1438 H. Seperti kebiasaan pada tahun-tahun sebelumnya jauh hari sebelum hari pelaksanaan,  akan dibentuk panitia qurban untuk itu pada hari Rabu (09/08/2017) Pengadilan Agama Bengkalis menggelar rapat pembentukan panitia qurban 1438 H. Rapat berlangsung di Aula Pengadilan Agama Bengkalis dengan dihadiri oleh Ketua, WakilKetua, Hakim,  Pejabat Struktural dan Fungsional beserta staff dan pegawai kontrak Pengadilan Agama Bengkalis.

Rapat dibuka pada pukul10.30 WIB oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Drs. M Taufik, M.H. Ketua Pengadilan Agama Bengkalis memberikan sambutan yang pada intinya sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini dan berharap menjadi agenda tetap Pengadilan Agama Bengkalis tiap tahunnya. Rapat kemudian dilanjutkan dengan pemilihan panitia qurban 1438 H oleh anggota rapat. Selain pemilihan panitia qurban, juga dibahas tentang hari pelaksanaan qurban dan mekanisme pemotongan dan pembagian daging qurban kepada masyarakat sekitar Kantor Pengadilan Agama Bengkalis.

Dalam rapat yang berkahir pada pukul 11.30 WIB ini ditunjuklah tim panitia qurban Pengadilan Agama Bengkalis. Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Darsono, S.Pdi., M.H., dipercaya sekali lagi untuk menjadi ketua panitia qurban 1438 H, sedangkan bendahara panitia qurban HardiSusanto, A.Md., Jurusita Pengadilan Agama Bengkalis dan sekretaris panitia qurban adalah Kamarizzaman, S.E.Sy., Pegawai Kontrak Pengadilan Agama Bengkalis. Hingga saat ini yang sudah terdaftar sebanyak 16 orang peserta qurban untuk 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Untuk pelaksanaan qurban disepakati akan diselenggarakan pada hari libur.

 

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

 

 

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 di Pengadilan Agama Bengkalis 1
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 di Pengadilan Agama Bengkalis 2
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 di Pengadilan Agama Bengkalis 3.
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 di Pengadilan Agama Bengkalis 3
Kultum Ramadhan di Pengadilan Agama Bengkalis
Pemilihan Role Model Pengadilan Agama Bengkalis 2017
Pegawai PA Bengkalis ikuti Sosialisai SIKEP di PTA Pekanbaru
Arisan Keluarga Besar PA Bengkalis di Rumah Dinas Ketua PA Bengkalis
PA Bengkalis Menerima Mahasiswa Magang tahun 2017
Apel Awal Tahun 2017.
Apel Awal Tahun 2017
Pelantikan Waka PA Bengkalis (Ibu Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H)
Foto Bersama Usai Pelantikan dan Pisah Sambut Waka PA Bengkalis (Ibu Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H) dengan (Drs. Zainal Aripin, SH.,M.Hum)
Pembacaan Pakta Integritas PA Bengkalis 2017
Pembacaan Pakta Integritas PA Bengkalis
Sosialisai SIPP 1
Sosialisai SIPP 2
Sosialisai SIPP 3
Sosialisai SIPP 4
Sosialisai SIPP 5
Sosialisai SIPP 6
Sosialisai SIPP 7
Sosialisai SIPP 8