Jadwal Sidang PA. Bengkalis

Sebagai perwujudan dan pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik dan mendukung pelayanan, Pengadilan Agama Bengkalis menyediakan Jadwal Sidang yang dapat diakses secara Online. Jadwal Sidang ini bisa diakses dimanapun oleh pihak-pihak yang berperkara secara realtime dan update.

Jadwal Sidang

SIPP PA. Bengkalis

TypographySistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) mengandung informasi-informasi mengenai perkara-perkara yang diterima berikut prosesnya yang ditangani oleh Pengadilan Agama Bengkalis. Disamping itu Aplikasi SIPP ini juga dapat menghasilkan beberapa laporan terkait Perkara dan Laporan Kegiatan Hakim.

Lebih Lanjut

Informasi Publik  PA. Bengkalis

Keterbukaan informasi yang efektif dan efisien merupakan bagian dari komitmen Mahkamah Agung dalam rangka reformasi birokrasi, bahkan Mahkamah Agung telah lebih dahulu merealiasikan jauh sebelum Undang undang Keterbukaan Informasi Publik, sebagaimana dituangkan dalam Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 144/KMA/VIII/2007 tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan.

Lebih Lanjut

User Rating: 2 / 5

Star ActiveStar ActiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

MEKANISME PENGADUAN MASYARAKAT

Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Bengkalis kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Bengkalis dan Pengadilan Agama Bengkalis akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Bengkalis

A.   Secara lisan

Masyarakat dapat datang langsung ke Meja Informasi di kantor Pengadilan Agama Maninjau yang berada di Jl. Kelapapati Darat  Bengkalis dan menyampaikan pengaduan.

 

B.    Secara tertulis

1.  Menyampaikan  surat resmi  yang  ditujukan  kepada  pimpinan  dalam hal  ini  Ketua  Pengadilan  Agama  Bengkalis,  dengan  cara  diantar langsung,  dikirim  melalui  Fax. (0766) 21441,  atau  melalui  pos  ke  alamat kantor di Jl. Kelapapati Darat Bengkalis. Atau melalui e-mail This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  atau website Pengadilan Agama Bengkalis menu Pengaduan Online atau Offline.

2.  Pengaduan  secara  tertulis  wajib  dilengkapi fotokopi  identitas  dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Bengkalis

 

1.    Pengadilan Agama Bengkalis akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.

2.    Pengadilan Agama Bengkalis akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.

3.    Pengadilan  Agama  Bengkalis akan  memberikan  tanda  terima,  jika pengaduan diajukan secara tertulis.

4.    Pengadilan Agama Bengkalis hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.

 

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 di Pengadilan Agama Bengkalis 1
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 di Pengadilan Agama Bengkalis 2
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 di Pengadilan Agama Bengkalis 3.
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 di Pengadilan Agama Bengkalis 3
Kultum Ramadhan di Pengadilan Agama Bengkalis
Pemilihan Role Model Pengadilan Agama Bengkalis 2017
Pegawai PA Bengkalis ikuti Sosialisai SIKEP di PTA Pekanbaru
Arisan Keluarga Besar PA Bengkalis di Rumah Dinas Ketua PA Bengkalis
PA Bengkalis Menerima Mahasiswa Magang tahun 2017
Apel Awal Tahun 2017.
Apel Awal Tahun 2017
Pelantikan Waka PA Bengkalis (Ibu Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H)
Foto Bersama Usai Pelantikan dan Pisah Sambut Waka PA Bengkalis (Ibu Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H) dengan (Drs. Zainal Aripin, SH.,M.Hum)
Pembacaan Pakta Integritas PA Bengkalis 2017
Pembacaan Pakta Integritas PA Bengkalis
Sosialisai SIPP 1
Sosialisai SIPP 2
Sosialisai SIPP 3
Sosialisai SIPP 4
Sosialisai SIPP 5
Sosialisai SIPP 6
Sosialisai SIPP 7
Sosialisai SIPP 8