shade

Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Pengadilan Agama Bengkalis melaksanakan perpisahan dengan siswa-siswi Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Pengadilan Agama Bengkalis. Pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2017 bertempat di Aula Pengadilan Agama Bengkalis 2 orang siswa dan 4 orang siswi dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Bengkalis. 6 orang siswa-siswi tersebut terdiri dari Silawati, Dea Sari Ramadhayani, Yuni Kartika dan Dian Risky Desmawati dari Jurusan Akuntasi, Mahfuddin dari Jurusan Administrasi Perkantoran dan Ulul Azmi dari Jurusan Teknologi Komputer dan Jaringan.  

 

(Foto : Penyerahan Setifikat Praktik Kerja Lapangan dari Ketua Pengadilan Agama Bengkalis)

Pukul 16.00 WIB acara perpisahan dimulai dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Drs. M. Taufik, M.H. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, beliau mengucapkan selamat kepada siswa-siswi SMKN 2 Bengkalis yang telah menyelesaikan Praktik Kerja Lapangan di Pengadilan Agama Bengkalis selama 3 bulan terakhir ini dengan harapan ilmu yang didapat selama PKL di Pengadilan Agama Bengkalis bermanfaat untuk pengembangan diri dan bisa diimplementasikan di dunia kerja yang sesungguhnya kelak. Kemudian beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada siswa-siswi PKL dengan kehadirannya di keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis turut membantu dan memberi warna tersendiri di Pengadilan Agama Bengkalis.

(Foto : Sambutan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis)

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Bengkalis yang diwakili oleh Aru Tubagus Ali, S.T. Dalam sambutannya beliau mewakili Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Bengkalis menghaturkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua Pengadilan Agama Bengkalis beserta jajaran yang telah menerima dengan baik siswa-siswi SMK Negeri 2 Bengkalis untuk Praktik Kerja Lapangan di Pengadilan Agama Bengkalis, dan berharap semoga ditahun mendatang Pengadilan Agama Bengkalis tetap bersedia memberikan tempat dan tunjuk ajar kepada siswa-siswi SMK Negeri 2 Bengkalis untuk Praktik Kerja Lapangan di Pengadilan Agama Bengkalis. Acara diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cindera mata dari siswa-siswi SMK Negeri 2 Bengkalis kepada Ketua Pengadilan Agama Bengkalis.

(Foto : Penyerahan Cindera Mata dari Siswa-Siswi SMK N 2 Bengkalis kepada Ketua Pengadilan Agama Bengkalis)

 

  ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1