shade

Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Pengadilan Agama Bengkalis sedang berbahagia karena pada tanggal 27 Oktober 2017 berdasarkan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor : 3862/DJA/HM.02.3/10/2017, tentang tindak Lanjut Hasil Penilaian dan Ranking Lomba Pengelolaan Data dan E-Doc pada ABS yang dipublis pada situs badilag.mahkamahagung.go.id, Pengadilan Agama Bengkalis berhasil menempati posisi tertinggi pada rangking pengelolaan data dan e-doc kepegawaian aplikasi backup sikep sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

 

(Foto : Kasubag Kepegawaian & Ortala PA Bengkalis Yusuf, S.Ag., M.H. dan Operator Sikep Zuhrini, S.Si., S.E.Sy)

Pencapaian ini merupakan prestasi tertinggi yang pernah diraih oleh bagian Kepegawaian Pengadilan Bengkalis hingga saat ini. Hal ini tentu saja merupakan sebuah prestasi yang patut disyukuri oleh keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis. Menanggapi kabar bahagia ini, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Drs. M. Taufik, M.H., mengucapkan rasa syukur yang terhingga dan berterima kasih kepada Kasubag Kepegawaian & Ortala Yusuf, S.Ag., M.H. dan Zuhrini, S.Si., S.E.Sy., selaku operator sikep yang telah bekerja keras melengkapi data aplikasi sikep hingga berhasil menjadi yang terbaik dari 16 Pengadilan Agama di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis dalam melengkapi kekurangan data yang diperlukan bagian Kepegawaian untuk melengkapi e-doc kepegawaian aplikasi backup sikep.

(Foto : Kasubag Kepegawaian & Ortala PA Bengkalis Yusuf, S.Ag., M.H.)

Kasubag Kepegawaian & Ortala Yusuf, S.Ag. menyampaikan kedepannya ingin meningkatkan lagi keakuratan dan kelengkapan data aplikasi sikep Pengadilan Agama Bengkalis. Beliau menambahkan target bagian kepegawaian berikutnya adalah meningkatkan rangking tingkat nasional sikep Pengadilan Agama Bengkalis. Pada Penilaian dan Ranking Lomba Pengelolaan Data dan E-Doc pada ABS tahun 2017 ini Pengadilan Agama Bengkalis berhasil menduduki peringkat 30 dari 220 satker pada zona 3, semoga kedepannya Pengadilan Agama Bengkalis bisa lebih baik lagi.

(Foto : Penginputan data Sikep oleh Kasubag Kepegawaian dan Operator Sikep)

 

 

  ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1