shade

Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Pada hari Rabu tanggal 01 November 2017 Pengadilan Agama Bengkalis menggelar syukuran atas prestasi yang telah dicapai oleh Sikep Pengadilan Agama Bengkalis yang berhasil meraih peringkat pertama Sikep se-wilayah PTA Pekanbaru dalam Hasil Penilaian dan Ranking Lomba Pengelolaan Data dan E-Doc pada ABS yang diadakan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Adapun untuk tingkat tingkat nasional Pengadilan Agama Bengkalis berhasil menduduki peringkat 30 dari 220 satker pada zona 3.

 (Foto : Sambutan Dari Ketua Pengadilan Agama Bengkalis)

Bertempat di Aula Pengadilan Agama Bengkalis, acara syukuran yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Bengkalis ini dimulai pada pukul 09.00 WIB. Sudarmono, S.Hi., M.H., Panitera Pengganti Pengadilan Agama Bengkalis selaku MC membuka acara syukuran dengan membacaka basmalah dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Bengkalis. Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Drs. M. Taufik, M.H., dalam sambutannya mengucapkan rasa syukurnya atas prestasi yang berhasil diraih oleh Sikep Pengadilan Agama Bengkalis, tak lupa beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kasubag Kepegawaian & Ortala beserta Staf yang telah bertungkus lumus menyempurnakan Sikep Pengadilan Agama Bengkalis dengan data yang akurat. Ketua Pengadilan Agama Bengkalis kemudian mengajak kepada seluruh komponen untuk sama-sama bekerja keras baik di bidang Kesekretariatan maupun Kepaniteraan agar prestasi-prestasi lainnya akan segera diraih oleh Pengadilan Agama Bengkalis.

Acara syukuran dilanjutkan dengan do’a yang dipimpin oleh Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Bengkalis Helmi Cendra, S.Ag.,M.H Setelah selesai do’a bersama, acara ditutup dengan sarapan pagi bersama.  

 

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1