shade

Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, S.H., M.H. didampingi Kabag Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru Syaiful Anwar, S.E., M.H. pada hari Selasa tanggal (12/12/2017) melakukan kunjungan ke Balai Sidang Pengadilan Agama Bengkalis di Kabupaten Siak. Agenda kunjungan Ketua PTA Pekanbaru ke Balai Sidang Pengadilan Agama Bengkalis di Kabupaten Siak ini adalah untuk melihat secara langsung proses pemeliharaan gedung Pengadilan Agama Siak yang saat ini digunakan sebagai balai sidang keliling Pengadilan Agama Bengkalis.

 

(Foto : Ketua PTA Pekanbaru bersama Kabag Umum & Keuangan PTA Pekanbaru Saat Mengunjungi Gedung PA Siak)

Kunjungan Ketua PTA Pekanbaru didampingi oleh Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis Darsono, S.PdI. M.H., dan Kasubbag Perencanaan, Pelaporan & IT Pengadilan Agama Bengkalis Randi Susatrio, S.E. Ketua PTA Pekanbaru menyampaikan bahwa beliau ingin melihat kesiapan gedung Pengadilan Agama Siak yang direncanakan akan mulai beroperasi pada bulan Februari 2018, dan setelah melihat langsung kondisi gedung dan pemeliharaan gedung Pengadilan Agama Siak yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Bengkalis beliau sangat optimis bahwa Pengadilan Agama Siak sudah sangat pantas dan layak untuk beroperasi secepatnya.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Ketua PTA Pekanbaru menyampaikan harapannya semoga rencana pengoperasian Pengadilan Agama Siak pada bulan Februari 2018 bisa terlaksana tepat waktu dengan baik sesuai dengan harapan bersama.

 

 

  ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1