logo mahkamah agung website ramah difable
shade

Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Pengadilan Agama Bengkalis pada hari Senin tanggal 15 Januari 2018 melaksanakan acara pengambilan sumpah dan pelantikan Jurusita Pengadilan Agama Bengkalis. Adapun pegawai yang diambil sumpah dan dilantik tersebut adalah Idham Khalid, S.E.Sy., yang sebelumnya menjabat sebagai Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Bengkalis. Dengan dilantiknya Idham Khalid, S.E.Sy., sebagai Jurusita Pengadilan Agama Bengkalis, maka jumlah personil Jurusita di Pengadilan Agama Bengkalis bertambah menjadi 2 orang yang sebelumnya hanya memiliki satu orang Jurusita yang dilantik pada tanggal 30 Agustus 2017 lalu.

 (Foto : Pengambilan Sumpah Oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis)

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Jurusita Pengadilan Agama Bengkalis dimulai pada pukul 15.00 WIB dan bertempat di Aula Pengadilan Agama Bengkalis, acara pengambilan sumpah dan pelantikan ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Staf dan Pegawai Kontrak Pengadilan Agama Bengkalis. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan berlangsung dengan penuh hikmat. Secara resmi Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Drs. M. Taufik, M.H., melantik, Idham Khalid, S.E.Sy., sebagai Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Bengkalis.

 (Foto : Pembacaan Pakta Integritas Oleh Pejabat Yang Dilantik)

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis usai pelantikan, beliau mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan merasa sangat bersyukur karena saat ini Pengadilan Agama Bengkalis telah memiliki dua orang Jurusita, tak lupa beliau berharap ke depannya akan ada penambahan personil Hakim di Pengadilan Agama Bengkalis karena jumlah perkara yang diterima di Pengadilan Agama Bengkalis kian meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini dapat dilihat dari jumlah perkara yang ditangani pada tahun 2017 lebih dari 1000 perkara dengan personil Hakim yang hanya berjumlah 4 orang (termasuk Ketua dan Wakil Ketua). Acara pengambilan sumpah dan pelantikan diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Bengkalis Helmi Cendra, S.Ag. M.H. dan ucapan selamat dari seluruh Pegawai Pengadilan Agama Bengkalis.

 

 ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1