logo mahkamah agung website ramah difable
shade

Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Pengadilan Agama Bengkalis mendapat apresiasi dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru sebagai satker yang paling awal menyelesaikan Laporan Tahunan pada 2017. Pada hari Selasa tanggal 09 Januari 2018 Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis Darsosno, S.Pdi., M.H., dan Kasubag Perencanaan, IT & Pelaporan Randi Susatrio, S.E., menemui Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. H. Alimin Pattawari, S.H., M.H., untuk melaporkan hasil koordinasi dengan Pemda Kabupaten Siak terkait persiapan operasional Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura sekaligus menyerahkan Laporan Tahunan 2017 Pengadilan Agama Bengkalis ke Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. Adapun softcopy dari Laporan Tahunan Pengadilan Agama Bengkalis tahun 2017 telah lebih dulu dikirim via email pada tanggal 05 Januari 2018.

Laporan Tahunan 2017 Pengadilan Agama Bengkalis ini dibuat berdasarkan capaian kinerja selama tahun 2017 sesuai dengan tupoksi Peradilan Agama. Laporan Tahunan ini bermanfaat sebagai pedoman untuk melaksanakan monev pelaksanaan kinerja Pengadilan Agama Bengkalis, sehingga dapat dilakukan peningkatan kinerja setiap tahunnya.

Adapun Laporan Tahunan Pengadilan Agama Bengkalis pada tahun ini dikerjakan disela-sela persiapan Pengadilan Agama Bengkalis untuk Pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama, hal ini tentu saja sangat menguras energi dan waktu. Namun Pengadilan Agama Bengkalis sangat bersyukur dengan kesibukan tersebut Pengadilan Agama Bengkalis masih bisa menyelesaikan Laporan Tahunan 2017 tepat waktu dan menjadi yang tercepat mengirimkan Laporan Tahunan ke Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

 

 

  ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1