shade

Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Kegiatan olahraga dan kerja bakti membersihkan lingkungan adalah kegiatan rutin yang ada ada di Pengadilan Agama Bengkalis untuk selalu menjaga kebugaran para pegawai sesuai dengan  ungkapan Mens sana in corpore sano, “ Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”.  Kegiatan olahraga ini bukan hanya melatih otot - otot tubuh tapi juga memperbaiki sirkulasi darah dan oksigen dalam tubuh yang membuat metabolisme tubuh jadi optimal. Tubuh akan terasa segar dan otak sebagai pusat saraf akan bekerja lebih baik sehingga mood menjadi lebih baik dan para pegawai Pengadilan Agama Bengkalis dalam mendukung kewenangan Pengadilan Agama dalam menerima, memeriksa, memutus, dan menyelesaikan perkara-perkara ditingkat pertama bekerja lebih semangat.

(Foto : Team Cakim VS Team Pegawai PA Bengkalis)

Pada jumat pagi tanggal 06 April 2018 para pegawai dan calon hakim yang berada di Pengadilan Agama Bengkalis berolahraga dengan bermain bola voli yang dimulai pukul 08.00 WIB. Permainan bola voli di Pengadilan Agama Bengkalis merupakan salah satu olah raga favorit untuk para pegawai, hal ini dapat dilihat dari lengkapnya sarana untuk olahraga ini. Jumat pekan ini merupakan hari perdana bagi para cakim dan pegawai lingkungan Pengadilan Agama Bengkalis melakukan olahraga bersama.

Setelah selesai berolahraga kegiatan dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan lingkungan Pengadilan Agama Bengkalis, karena kebersihan itu pangkal kesehatan maka dengan menjaga lingkungan yang bersih akan menciptakan kehidapan yang sehat. Manfaat kerja bakti ini juga bisa mempererat kerjasama tim dan keakraban antara pegawai. Kegiatan kerja bakti ini dimulai dengan membersihkan saluran air, membersihkan halaman dari tumpukan daun kering dan rumput liar yang tumbuh di sekitar taman halaman Pengadilan Agama Bengkalis .

 

 

 ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1